Kamis, 17 Juni 2010

makanan yang bikin kulit sehat dan bersinar

oke, ini tips bahan siaran hari ini, 18 juni 2010. copy paste yak? (hehehe) copy paste dari situs rileks.com

Makanan yang Bikin Kulit Lebih Sehat dan Bersinar















Makanan yang masuk ke tubuh kita memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menjaga kulit kita tetap sehat dan bersinar. Inilah makanan yang jika rutin di konsumsi akan menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kamu.

1. Ikan Salmon
Ikan salmin mengandung omega3 yang menjamin kulit kamu tampil lebih lembab dan cepat meregenerasi pertumbuhan kulit.

2. Ubi manis
Siapa bilang ubi manis hanya mengandung karbohidrat dan gula saja? Ubi manis juga kaya akan vitamin A yang cocok untuk kesehatan kulit.

3. Semangka, mangga dan melon
Tiga jenis makanan yang mengandung air ini memiliki zat karoten yang membantu mengembalikan kondisi kulit setelah kamu beraktivitas di luar ruangan dengan panas menyengat.

4. Kiwi, jeruk dan anggur
Buah kiwi, jeruk dan anggur kaya akan vitamin C. Vitamin ini akan membuat kulit menstimulasi produksi kolagen (untuk membantuk kekenyalan kulit) dan mencegah terjadinya keriput.

5. Coklat hitam
Gemar makan susu coklat atau minuman coklat atau bahkan mengemil coklat? Kulit kamu di jamin lembab dan terhindar dari kekeringan. Soalnya coklat kaya akan zat falvanol yang bisa menjadi sumber makanan pelembab kulit.

6. Kerang
Kerang? Ya benar! kerang mengandung zinc atau zat besi yang baik untuk menjadi kelenturan kulitmu selain itu rambut dan kulit kepalamu terhindar dari masalah kesehatan.

Tidak ada komentar: