Minggu, 27 Juni 2010

siaran nyooooook!!!!! 28 juni!!!!!! senin!~!!

siaran lageeeee!!!!!!

S-E-M-A-N-G-A-T!!!!

copy paste (hehehe) dari situs : rileks.com

Makanan Penyembuh Sakit Kepala

Sakit kepala? Tidak perlu langsung buru-buru minum obat. Istirahat yang cukup dan makan makanan ini nih, sebab makanan ini bisa meredaka sakit kepala kamu.

1. Kentang panggang
Kentang panggang ini telah menjadi penelitian dari ahli diet dari New Jersey, Erin Palinski RD. Kentang panggang terutama cocok untuk mereka yang sakit kepala akibat pengaruh minuman alkohol.

Karena mengandung banyak pottasium, zat yang baik untuk mengatasi hangover,

2. Semangka
Penyebab sakit kepala salah satunya adalah dehidrasi. Ahli nutrisi dari Laguna Beach, Stella Metsovas, BS, CN, mengatakan kalau semangka mengandung banyak air, vitamin dan mineral yang diperlukan saat kamu dehidrasi.

3. Kopi
Kopi juga punya andil untuk memerangi sakit kepala. Mengapa? sebab kopi akan menyempitkan pembuluh darah (saat sakit kepala pembuluh darah membesar).

4. Roti gandum panggang
Kekurangan karbohidrat juga akan membuat kamu sakit kepala. Nah, salah satu simber karbohidrat yang mudah dicerna adalah roti gandum.

5. Kacang almond
Kacang almond punya khasiat untuk melancarkan peredaran darah kamu sehingga kamu terhidar dari penyempitan atau pembengkakan pembuluh darah penyebabk sakit kepala.

6. Saus sambal/cabai
Saus sambal atau cabai juga dipakai sebagai bumbu masakan pereda sakit kepala yang diakibatkan oleh sinus. Khasiat dari bumbu masakan ini membantu melegakan pernafasan.

Apalagi makanan pereda sakit kepala lainnya? ada yogurt, dan salad sayur (bayam). Sakit kepala juga menyebabkan tekanan darah meningkat. Nah fungsi sayur bayam menurunkan tekanan sakit kepala kamu.

Tidak ada komentar: